Milan Resmi Kontrak Mexes Empat Tahun

Philippe Mexes
Sumber :
  • bootsnall

VIVAnews - AC Milan resmi mengontrak Philippe Mexes dari AS Roma dengan bebas transfer. Bek internasional Prancis itu dikontrak I Rossoneri selama empat tahun.

Mexes memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Roma. Mantan bek Auxerre tersebut sebenarnya sudah lama diincar Milan, namun pihak Roma enggan melepasnya hingga akhirnya kontrak Mexes berakhir.

Berbicara kepada France Football, Mexes mengungkapkan alasannya mengapa memilih Milan. Bek 29 tahun itu menilai Milan satu level dengan Barcelona, Manchester United dan Real Madrid.

"Saya bisa memastikan. Saya adalah pemain Milan untuk empat musim ke depan. Ketika Milan memberi saya kesempatan, saya tidak pikir panjang. Roma adalah rumah kedua saya, tapi saya memutuskan untuk bergabung dengan Milan," ujar Mexes.

"Saya memikirkan semua kriteria. Saya tahu Milan menginginkan saya sejak tiga tahun terakhir. Klub ini langganan juara, dan superior seperti Manchester United, Barcelona dan Real Madrid. Saya ke sini untuk menang," lanjut Mexes.

Mexes akan bergabung dengan skuad Milan pada 12 Juli mendatang untuk persiapan pra-musim. Mexes saat ini sedang berada di Toulouse untuk pemulihan cedera lutut.

Selain mendapatkan Mexes, Milan juga sudah dipastikan mendapatkan bek Olympique Marseille, Taye Taiwo. Bek internasional Nigeria ini juga berlabuh di San Siro dengan bebas transfer.

"Saya sudah memutuskan untuk bergabung dengan Milan, karena mereka tim yang memainkan sepakbola sempurna. Sejak membela timnas Nigeria, saya selalu bermimpi bermain untuk klub hebat seperti Milan," tegas Taiwo.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024