Pirlo Ucapkan Perpisahan, Inzaghi Bertahan

Filippo Inzaghi
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - AC Milan telah mengumumkan perpanjangan kontrak striker veterannya, Filippo Inzaghi. Striker berusia 37 tahun ini akan tetap membela Rossoneri hingga 30 Juni 2012 mendatang.

Kontrak Inzaghi dan beberapa pemain veteran Milan memang akan berakhir bulan depan. Jika Milan sepertinya memutuskan melepas Andrea Pirlo, namun tidak dengan Super Pippo.

Pemain yang telah membela AC Milan sejak 2001 ini akan segera menandatangani perpanjangan kontraknya di Via Turati, markas Milan. Keputusan ini telah diumumkan pihak Milan dalam situs resminya.

"Milan mengumumkan bahwa Filippo Inzaghi telah diperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2012," tulis pernyataan klub, Rabu 18 Mei 2011.

Dengan kesepakatan ini, maka Inzaghi menyusul Alessandro Nesta, Mark Van Bommel, Flavio Roma dan Thiago Silva yang telah diperpanjang kontraknya pekan ini.

Kini tinggal kontrak Massimo Ambrosini, Clarence Seedorf dan Andrea Pirlo yang belum diperpanjang. Bahkan nama terakhir hampir dipastikan hengkang dan bergabung dengan Juventus. Kata perpisahan juga telah keluar dari mulut Pirlo.

"Saya di sini mengucapkan selamat tinggal. Ini 10 tahun yang tak terlupakan dan perpisahan ini merupakan kesepakatan bersama," ujar singkat Pirlo.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024