Del Piero Kecewa Juve Absen di Pentas Eropa

Alessandro Del Piero di pertandingan melawan Chievo
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Juventus mengakhiri musim 2010-11 dengan hasil buruk. Terkunci di peringkat tujuh dengan hanya menuai 58 poin dari 38 pertandingan. Hasil ini membuat Si Nyonya Besar -julukan Juve- kehilangan haknya untuk tampil di pentas Eropa musim depan.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Kekecewaan pun melanda para pemainnya. Termasuk Kapten dan legenda hidup Juve, Alessandro del Piero. "Para fans kecewa? Mereka sama kecewanya dengan kami," kata del Piero dalam situs resmi klub.

"Banyak hal yang berjalan salah (musim ini) dan kami harus membayarnya."

Kekecewaan juga dirasa Matri, pemain baru yang dipinjam dari Cagliari. Sebab, hasil buruk ini bukan hanya berpengaruh pada prestasi klub tapi juga pada nasibnya bertahan di Juve.

"Saya cukup puas dengan apa yang sudah saya lakukan maka itu saya berharap bisa bertahan di sini (Juve). Tapi melihat hasil musim ini saya tidak sepenuhnya bahagia," kata Matri.

Juve memang bukan jadi wakil Italia musim depan di pentas Eropa. Namun, masih ada enam klub lagi dari Negeri Pizza yang bakal berkompetisi musim depan. Yakni, AC Milan, Inter Milan, Napoli, Udinese, Lazio, dan AS Roma.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024