Masih Laku Keras, Trezegol Bidik Serie A

David Trezeguet
Sumber :
  • AP Photo/Pebecca Naden, PA

VIVAnews - Legenda Juventus, David Trezeguet, berpeluang kembali ke pentas Serie A musim depan. Lazio menjadi kandidat terkuat untuk memboyong striker jangkung asal Perancis ini.

Trezegol telah menghabiskan musim lalu dengan berkostum Hercules di La Liga. Namun karena Hercules harus terdegradasi, striker 33 tahun ini berniat hengkang. Serie A menjadi bidikannya. Hal itu diungkapkan agen Trezegol Antonio Caliendo.

"Trezeguet berstatus bebas transfer karena Hercules melepas dia setelah klub terdegradasi," ujar Caliendo kepada Lalaziosiamonoi, Sabtu 28 Mei 2011.
 
Penyerang yang telah mencetak 171 gol untuk Juventus ini dikabarkan tengah dipantau beberapa klub Italia. Selain Lazio, Napoli kabarnya juga siap menampung Trezegol.

"Bursa transfer semuanya hanya rumor tapi saya katakan benar-benar ada ketertarikan dari Lazio. Trezeguet akan menjadi elemen penting bagi Biancocelesti, andai Lazio benar-benar menginginkannya," lanjut sang agen.

Selain dua klub Italia itu, Trezegol juga diminati klub Dubai, Al-Wasl yang kini dilatih Diego Maradona plus klub raksasa Ukraina Dynamo Kiev.

"Sekarang Trezegol sedang liburan di New York dan saya tidak ingin mengganggu dia. Ketika dia kembali, kami akan mulai membicarakan masa depannya," pungkas Caliendo. (sj)

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!
Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024