Cesar Enggan Tinggalkan Inter Milan

Julio Cesar
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Kiper Inter Milan, Julio Cesar, muak dengan rumor transfer yang menghubungkannya dengan Manchester United dan AS Roma.

Cesar dikabarkan siap dilepas Inter Milan guna memberi ruang bagi kiper muda Italia, Emiliano Viviano, yang dimiliki I Nerazzurri bersama dengan Bologna.

Rumor kepergian Cesar semakin kencang setelah AS Roma dan Manchester United dikabarkan berusaha mendapatkan kiper tim nasional Brasil tersebut. Namun, Cesar membantah rumor kepindahannya.

Cesar memastikan akan tetap berada di Inter Milan hingga kontraknya berakhir pada 2014. Kiper 31 tahun itu mengaku masih ingin merebut lebih banyak gelar lagi bersama Inter.

"Benar Roma menginginkan saya. Mereka mengirimkan sejumlah wakil, tapi saya memutuskan tetap di Inter hingga kontrak saya berakhir pada 2014," ujar Cesar kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya ingin nama saya tidak disebutkan di bursa transfer. Tidak ada rumor ke Roma, ke Manchester United. Saya berharap tidak ada cerita tentang hal tersebut," lanjut mantan kiper Flamengo tersebut.

Sejumlah gelar telah dibidik Cesar dalam beberapa tahun ke depan bersama Inter. "Agustus, saya ingin mengalahkan AC Milan di Piala Super Italia dan kemudian kembali merebut Scudetto. Sebelum 2014, saya ingin kembali mengangkat trofi Liga Champions," tegas Cesar.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega
Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Resmi Nikahi Mahalini, Rizky Febian: Alhamdulillah SAH!

Rizky Febian membagikan foto momen bahagia pernikahannya dengan Mahalini di medsos. Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat banyak ucapan dan doa

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024