Masa Depan Sneijder Tergantung Tuhan

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder mengaku sangat mencintai klubnya saat ini. Namun, ia menyebut keputusan akan hengkang atau bertahan di Inter musim depan tergantung Tuhan.

Pemain timnas Belanda ini diminati Chelsea dan MU. Ia mengungkapkan ia tak memiliki keinginan untuk pindah. Ia juga mengungkapkan kecintaannya pada klub berjuluk La Beneamata itu. Namun ia menyerahkan keputusan akhir kepada Yang Maha Kuasa.

“Saya mencintai Inter sepenuh hati, namun Tuhan yang menentukan masa depan saya. Hanya Dia yang mengetahuinya,” ujar Sneijder seperti dikutip Tuttomercatoweb.com.

Dalam kesempatan itu pemain berusia 27 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Interisti yang senantiasa mendukungnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada fans karena selalu berperan besar bagi saya, dan saya juga ingin meyakinkan mereka bahwa jika saya tetap di Inter saya akan melakukan apa pun untuk meraih lebih banyak kemenangan,” ungkap Sneijder.

Mengenai hasil musim lalu di mana Inter harus menyerahkan gelar Serie-A kepada klub sekota, AC Milan, Sneijder mengaku kecewa. “Musim lalu berlangsung tidak mudah. Saya mendapat banyak cedera. Saya kecewa karena kami tak mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.”

Sneijder saat ini dikontrak Inter hingga tahun 2015, setelah bergabung dari Real Madrid pada musim panas tahun 2009.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran
Mobil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Timnas Indonesia U-23 racikan pelatih Shin Tae-Yong berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 dengan mengalahkan Korea Selatan. Intip yuk mobil andalan pelatihnya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024