Lazio Terancam Diusir dari Stadion Olimpico

Stadion Olimpico, Roma
Sumber :
  • http://www.rome2009.net

VIVAnews - Lazio terancam terusir dari markasnya, Stadion Olimpico pada musim depan. Hal ini disebabkan Biancoceleste telah menunggak hutang sebesar € 2 Juta kepada pihak pengelola stadion.

Presiden CONI, Gianni Petrucci menegaskan pihaknya memberi tenggat waktu kepada Lazio hingga 30 Juni untuk melunasi hutangnya. Jika tidak melunasi hingga tenggat waktu, Lazio akan diusir dari stadion yang digunakan bersama dengan klub AS Roma itu.

"Lazio harus membayar utang mereka sebelum 30 Juni atau mereka tidak akan bisa bermain di Stadion Olimpico musim depan," tegas Presiden CONI, Gianni Petrucci dikutip dari Football Italia.

Pihak Lazio sendiri menilai CONI (Komite Olimpiade Italia) terlalu tinggi dalam menetapkan tarif sewa stadion untuk Lazio pada waktu pertandingan. Oleh karenanya, manajemen Lazio pun menuntut renegosiasi.

Tingginya sewa di Olimpico memang sempat membuat kubu Lazio berencana mencari stadion lain untuk melakoni Europa League musim depan. Salah satu pilihannya adalah Stadion Artemio Franchi yang selama ini menjadi markas Fiorentina.

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu

Rencana tersebut tentu saja sangat disayangkan. Sebab, selama ini Lazio sudah identik dengan Stadion Olimpico di Kota Roma dan telah memberikan banyak memori bagi pendukung Lazio.

Umi Pipik dan Irish Bella

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Belakangan Abidzar dan Irish Bella gencar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Seperti apa kriteria mantu idaman menurut umi Pipik?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024