3 Kandidat Pengganti Leonardo di Inter Milan

Claudio Ranieri
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti tengah mencari pelatih baru untuk mengganti posisi Leonardo. Pelatih asal Brasil ini sedang melakukan negosiasi untuk menjadi direktur teknik di klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, Moratti menargetkan Marcelo Bielsa untuk menggantikan Leonardo. Namun, Bielsa menolak dan justru lebih memilih Athletic Bilbao. Demikian halnya dengan pelatih Porto, Andre Villas Boas yang sulit didatangkan. Kini, salah satu pelatih bidikan Moratti yakni mantan pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini.

Menurut Football Italia, Moratti telah berdiskusi dengan Presiden Genoa, Enrico Preziosi untuk mendatangkan Gasperini ke Giuseppe Meazza. Meskipun telah dipecat Genoa pada November 2010 dan digantikan Davide Ballardini, saat ini Gasperini masih terikat kontrak dengan Genoa.

Selain Gasperini, nama lain yang dikaitkan dengan juara Piala Dunia Antarklub 2010 itu yakni mantan pelatih AS Roma, Claudio Ranieri dan mantan pelatih Palermo, Delio Rossi. Rossi saat ini menganggur setelah musim lalu memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Palermo. Pelatih kelahiran 26 November 1960 itu merasa tersanjung karena Nerazzurri tertarik untuk merekrut dirinya.

“Anda harus bertanya pada Presiden Massimo Moratti apakah saya akan menjadi pelatih Inter yang baru,” ujar Rossi kepada Radio CRC.

“Inter belum menghubungi saya. Namun, fakta bahwa saya dihubungkan dengan klub penting seperti mereka (Inter) adalah sesuatu yang membanggakan. Jika mereka menghubungi saya, maka saya tak akan berkata tidak,” tutur Rossi.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024