Zanetti Minta Tevez Gabung Inter Milan

Javier Zanetti (kanan) berebut bola dengan pemain Twente Costa Rican
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kapten Inter Milan, Zavier Zanetti meminta Carlos Tevez agar bergabung dengannya di San Siro, musim depan. Zanetti menyampaikan permintaan tersebut melalui pesan singkat yang dikirimnya kepada Tevez.

Beberapa waktu lalu, Tevez mengaku sudah tidak betah di Manchester City. Pemain asal Argentina itu tidak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Manchester dan ingin kembali ke negara asalnya, Argentina.

Pernyataan ini membuat klub-klub di luar Inggris, mulai pasang kuda-kuda untuk mendapatkan Tevez. salah satunya, adalah klub asal Italia, Inter Milan yang akan mendapat uang dari penjualan pemainnya, Samuel Eto'O.

Seperti dilansir www.talksport.co.uk, Zanetii juga mendukung langkah Inter untuk mendapatkan Tevez. Pemain asal Argentina itu bahkan membantu I Nerazzurri menekan Manchester City agar bersedia melepas Tevez.

Salah satu upaya Zanetti adalah dengan mengirimkan pesan singkat kepada rekannya sesama pemain timnas Argentina itu. Zanetti mencoba meyakinkan Tevez agar musim depan bersedia bergabung dengannya di San Siro.

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas
Ponsel lipat Apple.

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka siap merilis dua perangkat lipat, yakni MacBook ukuran 20,3 inci dan iPhone.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024