'Gasperini Pilihan Tepat Massimo Moratti'

Gian Piero Gasperini (kanan) akan reuni dengan Diego Milito
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Keputusan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengangkat Gian Piero Gasperini sebagai pelatih baru dianggap tepat oleh legenda Nerazzurri, Sandro Mazzola.

Sebelumnya Inter telah mengumumkan pelatih 53 tahun itu sebagai pengganti Leonardo di Giuseppe Meazza. Gasperini akan menangani Javier Zanetti cs hingga dua tahun ke depan.

Mazzola, sosok yang telah mempersembahkan dua Piala Eropa (Champions League), empat scudetto dan dua Piala Intercontinental, juga mengaku senang dengan pengangkatan Gasperini.

"Gasperini adalah pilihan yang hebat dan dia pelatih yang hebat juga. Dia sangat bagus dan punya kepribadian yang bagus pula. Dia tidak akan takut memimpin di Inter," ujar Mazzola dilansir yahoosport, Sabtu 25 Juni 2011.

Leonardo sendiri kini menjabat sebagai direktur di klub Prancis, Paris Saint-Germain. Selama memimpin Inter, Leo telah mempersembahkan Coppa Italia meski gagal menghadang bekas klubnya AC Milan dalam perebutan scudetto.

"Dia (Gasperini) punya gaya dan cara sendiri untuk memimpin. Dia akan duduk dan berbicara dengan semua pemain untuk mengetahui segalanya. Dia adalah pilihan yang sangat bagus," tegas Mazzola.

Mazzola juga tak kalah yakin jika sosok Gasperini akan kembali mengangkat nama besar Inter Milan terutama dalam perebutan scudetto dan Champions League musim depan.

"Inter, dengan pemain-pemain dan pelatih yang dimilikinya saat ini akan menjadi petarung untuk scudetto dan Champions League musim depan. Mereka telah melakukan itu pada 2010 dan mereka punya pemain yang tepat untuk mencapai hal itu lagi," beber Mazzola.

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas
Ponsel lipat Apple.

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka siap merilis dua perangkat lipat, yakni MacBook ukuran 20,3 inci dan iPhone.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024