Milan Tatap Inter Sebagai Pesaing Utama

Pemain Inter Milan merayakan gol Houssine Kharja
Sumber :

VIVAnews – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri yakin Milan bisa mempertahankan scudetto yang diraih musim lalu. Namun, mantan pelatih Cagliari ini menyebut Inter Milan akan kembali menjadi pesaing utama Milan dalam merebut scudetto musim ini.

"Saya pikir Inter akan kembali menjadi rival utama kami dalam merebut scudetto," ujar Allegri pada Gazzetta dello Sport.

Scudetto yang diraih Allegri musim lalu adalah gelar pertama yang diraih Allegri sepanjang karirnya sebagai pelatih. Dia mengungkapkan terbantu dengan banyaknya pemain hebat yang dimiliki Milan.

"Saya merasa beruntung karena Milan memiliki banyak pemain penting. Tanpa mereka, akan sangat sulit untuk menang, sehebat apapun seorang pelatih," ujar Allegri.

Sukses di musim perdananya bersama Milan, kini Allegri menatap target lain yakni Liga Champions. Musim lalu Rossoneri sudah tersingkir di babak 16 besar oleh Tottenham Hotspur. "Kami harus melakukan yang lebih baik dibandingkan musim lalu di Liga Champions. (Musim lalu) kami tersingkir terlalu cepat.  Mungkin itu tak pantas, namun dilihat dari sudut pandang mana pun itu terlalu cepat,"ujar Allegri.

"Tak seperti musim lalu, saya harap bisa mencapai babak penting dengan pemain yang saya miliki," pungkas pelatih 43 tahun tersebut.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024