Musim Depan, Juventus Tak Pasang Target

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • La Stampa

VIVAnews - Bek Giorgio Chiellini menegaskan, menghadapi musim depan Juventus mulai berbenah. Meski tidak memasang target, Juventus akan membuktikannya dengan kerja keras.

"Selama dua musim terakhir, kami berat menghadapinya dan itu memengaruhi kami, sekarang kami akan bekerja keras untuk melakukan pembenahan. Kami sekarang harus bekerja keras seperti beberapa hari terakhir ini, " kata Chiellini seperti dilansir dari Goal.

Musim lalu, Juventus memang tidak tampil bergigi. Hingga kompetisi musim lalu berakhir, Juventus hanya menempati posisi tujuh klasemen Serie A.

Akibatnya, selain gagal merengkuh Scudetto, Juventus juga tidak tampil di kompetisi Eropa. Meski demikian, Chiellini menilai hal itu dengan positif.

"Dengan tidak bermain di kompetisi Eropa, justru memberikan nilai lebih bagi kami," ujarnya.

Karena itu, menghadapi musim depan Juventus tak ingin sesumbar dengan memasang target yang berlebihan. Namun, tim ini akan selalu siap bertarung di ajang Serie A musim depan.

"Kami harus memulai dari awal dan tak perlu membuat pernyataan yang berlebihan dan tidak memasang target. Ini adalah tim yang baru yang sudah mempunyai fondasi. Kami bukan lagi tim yang berada di peringkat ketujuh," tegas Chiellini. (umi)

Sederet Tips Hadapi Suami yang Lebih Mementingkan Ibunya Ketimbang Istri
Shin Tae-yong

Ini yang Dibenahi Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Guinea

Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae yong (STY) menegaskan bahwa masalah menjaga kebugaran para pemain asuhannya menjadi fokusnya saat ini,

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024