Juventus Ingin Datangkan Lucio ke Turin

Lucio
Sumber :
  • AP Photo/Andre Penner

VIVAnews - Juventus diam-diam rupanya memantau perkembangan masa depan bek Lucio di Inter Milan. Juventus ingin memboyong bek asal Brasil itu ke Turin.

Apalagi, saat ini Lucio belum juga memperpanjang kontraknya bersama Inter. Kontrak Lucio yang tinggal 12 bulan lagi akan menjadi peluang bagi Juventus membujuk Lucio hengkang dari Giuseppe Meazza.

Seperti dilansir dari Sky Italia, general manajer Juventus, Beppe Marotta saat ini sedang memantau perkembangan Lucio. Menurut Marotta, Lucio sangat cocok bila disandingkan dengan Giorgio Chiellini di lini belakang.

Namun, upaya Juventus untuk mendapatkan Lucio tidak mudah. Masih ada dua klub Inggris, Manchester City dan Chelsea yang menginginkan bek berusia 33 tahun ini.

Awal bulan ini, Agen Lucio, Alessandro Lucci pernah berada di London, Inggris untuk mendiskusikan masa depan kliennya dengan beberapa klub Liga Inggris (Premier League).

"Baru-baru ini saya berada di London untuk bertemu dengan beberapa klub. Sebagai agen profesional, saya harus memperluas visi dalam pasar yang berbeda," ujar Lucci kepada TMW.

Kontrak Lucio bersama Inter Milan akan habis pada Juni 2012. Perpanjangan kontrak Lucio sedang menemui masalah.

Lucio menginginkan perpanjangan kontrak hingga 2014 atau lebih lama satu tahun dari yang ditawarkan Nerazzurri. Kedua kubu pun bermasalah dalam penentuan gaji.

"Ada beberapa kesempatan baik bagi Julio Sergio maupun Lucio. Ada beberapa opsi atau tidak melakukan apapun," ujar Lucci. (eh)

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024