Alvarez Terus Tuai Pujian di Inter Milan

Ricardo Alvarez (atas)
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews – Pembelian terbaru Inter Milan, Ricardo Alvarez, terus tampil impresif di laga ujicoba pra-musim. Pujian diberikan pelatih Gian Piero Gasperini terhadap gelandang serang asal Argentina tersebut.

Menghadapi Cremonese, Rabu 20 Juli 2011, pemain yang baru dibeli Inter dari Velez Sarsfield tersebut memang tidak mencetak gol. Namun Alvarez tampil mengesankan dan menciptakan sebuah assist untuk Samuel Eto’o.

Gian Piero Gasperini memuji sepak terjang Alvarez. "Hanya dalam beberapa hari kami telah memainkan dia (Alvarez) dari satu taktik dan taktik lain yang berbeda. Dia bisa melakukan transisi dengan sendiri, hanya pemain hebat yang bisa melakukannya. Tak diragukan lagi, kami mendapatkan pemain dengan teknik dan karakter yang hebat ,” ujar Gasperini seperti dilansir Football Italia.

Dalam laga melawan Cremonese, Inter yang menggunakan taktik 3-4-3 sanggup menang 4-1. Meskipun melakukan perubahan taktik, Alvarez terbukti bisa menyesuaikan diri.

"Pertandingan ini menutup bagian pertama latihan pramusim, di mana kami bisa mengetahui satu sama lain. Kaki kami sedikit berat dengan latihan fisik yang kami lakukan, namun hal itu terbayar dengan penampilan yang baik," ujar Gasperini.

Gasperini juga memuji permainan Wesley Sneijder yang beberapa kali dirumorkan akan bergabung dengan Manchester United.  “Sneijder bermain sangat baik di lapangan tengah dan dia pemain tersegar di lapangan. Melihat dia bermain dengan rasa lapar itu menyenangkan, dia melakukan apa yang kami butuhkan saat ini,” kata Gasperini. (sj)

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024