Juventus Ingin Datangkan Kapten Peru

Juan Manuel Vargas (atas)
Sumber :
  • AP

VIVAnews – Penampilan apik bek kiri Peru milik Fiorentina, Juan Manuel Vargas mengundang minat Juventus. Kapten Peru itu pun segera diboyong ke Olimpico Turin.

Pasukan Antonio Conte memang sedang mencari bek kiri. Sebelumnya, mereka dihubung-hubungkan dengan bek Olympique Lyon, Michel Bastos.

Menurut Tuttosport, Juventus sudah melakukan pembicaraan pada pekan lalu untuk mendapatkan Vargas. Meskipun demikian, pelatih Fiorentina, Sinisa Mihajlovic sepertinya akan berusaha untuk menahan kepergian pemain 27 tahun ini ke Turin.

Untuk mendapatkan Vargas, Juventus akan menawarkan sejumlah uang tunai ditambah dengan pemainnya, Jorge Martinez. Bianconeri paham Mihajlovic menginginkan pemain yang bisa menggantikan posisi Vargas.

Vargas bergabung dengan Fiorentina pada 2008. Bersama La Viola, pemain berjuluk El Loco ini sukses menjaringkan 12 gol dari 80 penampilan.

Vargas memiliki peran penting dalam membawa Peru lolos ke semifinal Copa America 2011. Peru baru saja disingkirkan Uruguay di babak semifinal dengan kekalahan 0-2.

Mereka akan menghadapi Venezuela dalam perebutan peringkat 3 di Stadion Ciudad de La Plata, Minggu dini hari WIB, 24 Juli 2011. Sayangnya, Vargas tak bisa tampil dalam pertandingan tersebut karena mendapat kartu merah saat melawan Uruguay.

Khofifah Ingin Duet Lagi dengan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024
Kantor Al Jazeera di Nazareth digerebek Israel, peralatan disita.

Heboh Israel Grebek Kantor Al Jazeera di Nazareth, Sejumlah Peralatan Disita

Menteri Komunikasi Israel, Shlomo Karhi, telah memerintahkan penggerebekan yang dilakukan di kantor Al Jazeera, saluran televisi Qatar, di Nazareth, Israel Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024