Inter Milan Pinjam Tevez Semusim?

Carlos Tevez (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Striker Manchester City, Carlos Tevez akan bermain untuk Inter Milan pada musim 2011-12. Kabar ini ramai di Argentina dan Italia.

Tevez memang ingin meninggalkan City pada bursa transfer pemain musim panas ini. Sayangnya, striker Argentina ini batal hijrah ke mantan klubnya Corinthians.

Keinginan Tevez makin kuat setelah City mendapatkan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero. Gagal kembali ke Amerika Latin, Tevez ingin bertahan di Eropa untuk 2-3 musim lagi, tapi tetap tak ingin menjadi anggota The Citizens.

Menurut Football Italia, Inter Milan menunjukkan minat kepada Tevez setelah batal ke Corinthians. Sayangnya, Inter menghadapi kendala finansial dengan nilai transfer tinggi Tevez.

Solusinya, City kemungkinan akan meminjamkan Tevez ke Inter. Kemudian, Nerazzurri punya opsi untuk mempermanenkan status striker 27 tahun ini pada Juni 2012.

Kedatangan Tevez mungkin akan mengancam posisi Diego Milito yang mungkin akan kembali ke mantan klubnya Genoa. Tapi, dengan latar belakang pelatih anyar Inter, Gian Piero Gasperini sebagai mantan pembesut Genoa, maka rencana itu agak mustahil. Apalagi, Gasperini berperan dalam melejitkan pamor Milito di Genoa.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024