Italia Kembali Panggil Balotelli dan Cassano

Antonio Cassano
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Menghadapi Spanyol pada uji coba, Rabu, 10 Agustus 2011, pelatih Timnas Italia, kembali memanggil Mario Balotelli dan Antonio Cassano. Kedua pemain ini sebelumnya sempat didepak dari Azzurri karena tidak disiplin.

Seperti dilansir www.footballfancast.com, kedua pemain ini dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Stadion San Nicola, Bari. Selain Balotelli dan Cassano, Prandelli juga memanggil Daniele De Rossi dan Morgan De Sancis.

Pemain AS Roma dan kiper Napoli ini juga sempat absen dalam dua laga yang dilakoni timnas Italia. Mereka akan bergabung dengan pemain dari Seri B, Torino, Angelo Ogbonna dan pemain tengah Sampdoria, Angelo Palombo.

Italia terakhir kali menggelar uji coba lawan Republik Irlandia. Sayang, dalam duel yang digelar 7 Juni 2011 itu, Azzurri kalah dengan skor 0-2.

Di hari yang sama, Prancis juga akan berhadapan dengan Chile. Dalam duel ini, Les Bleus tidak memanggil gelandang Bayern Munich, Frank Ribery. Prancis juga memarkir dua pemain lain, Florent Malouda dan Charles N'Zogbia.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024