AC Milan Ingin Sapu Bersih Gelar Musim Ini

Thiago Silva
Sumber :
  • lancenet

VIVAnews - Bek AC Milan, Thiago Silva berharap timnya mampu menyapu bersih seluruh gelar yang ada musim ini. Silva optimistis target ini bisa tercapai setelah melihat keberhasilan Rossoneri merebut gelar Supercopa, Minggu lalu.

Pada even ini, AC Milan berhasil mengalahkan rival sekotanya Inter Milan. Bertanding di Beijing, Cina, Milan yang sempat tertinggal 0-1 berbalik unggul 2-1 lewat gol Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng.

Kemenangan ini menjadi cambuk bagi pemain-pemain Milan, termasuk Silva dalam berburu gelar selanjutnya. "Saya tidak bercanda ketika mengatakan Milan saat ini bisa memenangkan segalanya," kata Silva kepada La Gazzetta.

"Kami telah merebut satu trofi, dan masih ada tiga harga lagi yang masih belum ada di tangan," lanjut Silva. "Kami sudah menunjukkan kalau kami adalah yang terbaik di Italia. Saya juga ingin memenangkan Copa Italia. Anda harus selalu punya ambisi untuk menang jika Anda pemain sepak bola."

Silva juga menilai Milan layak untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Milan terakhir kali meraih gelar ini pada musim 2006/2007. Final kejuaraan antar klub paling bergengsi di Eropa itu akan digelar di Munich, Jerman.

"Milan dapat memenangkan trofi Liga Champions, begitu juga dengan tim seperti Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United. Kami adalah tim yang sangat tangguh dan lebih dari sekadar orang luar," pungkas Silva.

Tersangka Gus Muhdlor Akhirnya Penuhi Panggilan KPK
Fortuner berpelat polri kecelakaan di tol layang MBZ

Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Fortuner berpelat nomor dinas Polri terjadi di Tol MBZ pada Senin pagi kemarin.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024