Lawan Juventus, Milan Andalkan Cassano

Antonio Cassano (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Nousha Salimi

VIVAnews - AC Milan akan berhadapan dengan Juventus pada Trofeo Luigi Berlusconi di Giuseppe Meazza, Senin 22 Agustus 2011 dini hari WIB. Dalam duel ini, lini depan Rossoneri hanya mengandalkan ujung tombak Antonio Cassano

Zlatan Ibrahimovic tidak diturunkan dalam laga kali ini. Pemain asal Swedia itu harus istirahat selama dua pekan usai mengalami cedera pada uji coba lawan Malmo, Minggu 14 Agustus 2011.

Sementara itu, Juventus akan mengandalkan duet Allesandro Matri dan Mirko Vucinic di lini depan. Mereka akan bahu membahu untuk menjebol gawang Milan yang dikawal oleh Christian Abbiati.

Trofeo Luigi Berlusconi merupakan turnamen pramusim yang sejak 1991 diselenggarakan oleh AC Milan untuk mengenang ayah pemilik Milan, Luigi Berlusconi. Sejak 1995, ajang ini selalu mempertemukan Milan dan Juventus. Milan tercatat meraih gelar ini sebanyak 11 kali, sementara Juventus 9 kali.

Pertandingan ini disiarkan langsung antv mulai pukul 01.45 WIB.
 
Susunan Pemai

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Bonera, Taiwo; Gattuso, Ambrosini; Seedorf, Emanuelson, K-P Boateng; Cassano
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, De Ceglie; Marchisio, Pirlo, Krasic, Vidal, Vucinic; Matri

[dok. Humas BTN]

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Ombudsman RI mengimbau kepada masyarakat agar tidak tergoda iming-iming investasi, yang menawarkan imbal hasil atau bunga super tinggi yang melebihi ketentuan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024