Cassano Tetap di AC Milan Hingga 2014

Pemain AC Milan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Dalam waktu kurang dari seminggu, bursa transfer di Eropa akan berakhir. Antonio Cassano menegaskan takkan meninggalkan AC Milan.

Hal ini disampaikan oleh agen sang pemain. Ia mengatakan kalau Cassano takkan melakukan negosiasi dengan siapa pun di sisa waktu bursa transfer.

Ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan Cassano. Namun Beppe Bozzo, sang agen, memastikan kalau kliennya tetap bersama Rossoneri. "Milan adalah klub besar. Kamu harus berpikir seribu kali sebelum memutuskan pindah," kata Bozzo.

Menurut Bozzo, Cassano akan tetap di timnya saat ini hingga 2014. Ia mengharapkan bisa mendapatkan tempat di Timnas Italia untuk Euro 2012..

Cassano yang berumur 29 tahun sudah malang-melintang di tim besar sejak bergabung di AS Roma tahun 2001. Ia kemudian pindah ke Real Madrid dan Sampdoria sebelum akhirnya membela AC Milan. (Football Italia)

Bey Machmudin Sampaikan Duka Mendalam Atas Kecelakaan Bus di Subang
Niall Horan saat konser di Jakarta tahun 2024

Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

Niall Horan baru saja menggelar konsernya yang bertajuk "The Show Live On Tour” yang diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Sabtu 11 Mei

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024