Milan Resmi Pinjam Aquilani dari Liverpool

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP Photo/ Martin Rickett/PA

VIVAnews - AC Milan mendatangkan Alberto Aquilani dari Liverpool dengan status pemain pinjaman, Jumat, 26 Agustus 2011. Dalam perjanjian tersebut, Milan mempunyai peluang mengontraknya secara resmi, jika Aquilani turun di 25 pertandingan atau lebih pada musim 2011-2012.

Milan tidak melepas secara rinci isi perjanjian peminjaman Aquilani ini. Namun, dilaporkan, Milan harus membayar 6 juta euro jika ingin membeli pemain asal Italia itu.

"AC Milan menyampaikan bahwa sudah mendapat kepastian hak membeli Alberto Aquilani dari Liverpool FC yang sudah menandatangani kontrak hingga 20 Juni 2014," demikian dilansir situs resmi Milan.

Aquilani akan segera bergabung dengan rekan-rekannya di Milanello. Namun, debutnya di Serie A harus tertunda karena aksi mogok yang tengah dilakukan para pemain.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Aksi mogok ini diperkirakan memakan waktu panjang setelah Asosiasi Pemain (AIC) dan pihak perwakilan klub, Lega, tidak mencapai kata sepakat. (art)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024