Sneijder: Saya Hampir ke Manchester United

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Alexander F. Yuan

VIVAnews - Wesley Sneijder mengungkap fakta bahwa dirinya nyaris bergabung ke Manchester United beberapa waktu lalu. Walau transfer itu akhirnya gagal terwujud, gelandang berkebangsaan Belanda itu mengaku tidak menyesal sama sekali.

Saat itu memang santer beredar kabar bahwa Sneijder akan hengkang ke MU, yang memang sedang membutuhkan pengganti Paul Scholes. Namun, setelah bernegosiasi, proses transfer pemain Inter Milan itu tak kunjung rampung dan akhirnya dinyatakan batal.

Batalnya transfer Sneijder karena The Red Devils tidak bersedia memenuhi tuntutan gaji, yang mencapai 200.000 pound sterling per pekan. Tapi, ketika dikonfirmasi langsung, pemain bersangkutan malah tidak tahu sama sekali soal alasan pembatalan itu.

"Ketertarikan itu benar adanya. Saya malah punya firasat bahwa transfer tersebut sudah sangat dekat. Kami mendiskusikanya berulang kali, namun sayang sekali pada akhirnya tetap gagalĀ  terlaksana," cetus Sneijder seperti dikutip Algemeen Dagblad, 1 September 2011.

"Saya tidak pernah bicara langsung kepada Alex Ferguson. Karena itu saya juga tidak tahu alasan mereka menghentikan pengejaran," kata Sneijder.

Meskipun batal berganti kostum MU, Sneijder tidak menyesal sama sekali. Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu mengaku masih betah berada di Giuseppe Meazza.

"Saya sangat terbuka dengan kepindahan ke MU. Tapi kepindahan itu juga bukan menjadi sesuatu yang wajib. Saya senang bertahan di Inter dan merasa nyaman bermain di Italia," kata Sneijder. (ren)

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat
Logam mulia emas.

Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

Komoditas emas dinilai sebagai investasi yang paling aman di tengah gejolak geopolitik global yang saat ini sedang terjadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024