Zanetti Tak Sabar Cetak Sejarah Nerazzurri

Javier Zanetti (kanan) berebut bola dengan pemain Twente Costa Rican
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Javier Zanetti tidak sabar mencetak sejarah penampilan terbanyak bersama Inter Milan musim ini. Kapten I Nerazzurri itu hanya kurang lima laga untuk menyamai rekor Giuseppe Bergomi.

Zanetti hanya tertinggal lima pertandingan untuk menyamai rekor 758 laga milik Bergomi. Jika terus dimainkan pelatih Gian Piero Gasperini, bek 38 tahun itu bisa menyamai rekor Bergomi saat melawan Bologna di Serie A pada 24 September mendatang.

Bek internasional Argentina itu berpeluang menjadi pemain dengan penampilan terbanyak bersama Inter jika kembali bermain di laga selanjutnya melawan CSKA Moskow di Liga Champions, 27 September 2011.

"Semuanya tergantung pilihan pelatih Gasperini. Tapi, jika tu terjadi, maka akan menjadi hari yang fantatis bagi saya bisa menyamai rekor Bergomi," ujar Zanetti seperti yang dilansir The West.

"Itu adalah target yang sangat saya inginkan, karena saya akan menyamai legenda seperti Bergomi. Dia pemain yang menyambut saya ketika saya datang ke klub ini," lanjut Zanetti.

Setelah sempat merajai Italia sejak pertengahan 2000an, ini adalah kali pertama Inter memasuki Serie A bukan sebagai favorit. Meski begitu, yakin dengan peluang La Beneamata merebut gelar Scudetto dari tangan AC Milan.

"Kami tetap grup kompak yang bisa memenangkan segalanya. Kami tidak menganggap sebagai favorit. Kami sangat ingin kembali merebut juara, dan kami harus terbebas dari cedera untuk melakukan," pungkas Zanetti.

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Paramitha Widya Kusuma

Soroti Predikat Kemiskinan di Brebes, Paramitha: Pemda Harus Perhatikan 3 Hal Ini

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Paramitha Widya Kusuma mengatakan Pemerintahan Kabupaten Brebes periode 2024 nanti harus memperhatikan tiga hal ini agar daerah ters

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024