Ambrosini Menambah Krisis Pemain AC Milan

Massimo Ambrosini
Sumber :
  • wikimedia

VIVAnews - Setelah kehilangan gelandang Kevin-Prince Boateng karena mengalami cedera, AC Milan kembali harus rela kehilangan satu pemainnya lagi, Massimo Ambrosini. Pemain asal Italia ini juga mengalami cedera.

Kedua pemain itu mengalami cedera saat ikut memperkuat Milan menghadapi Barcelona di Camp Nou kemarin. Boateng yang dimainkan sejak menit awal harus keluar lapangan dan digantikan oleh Ambrosini pada menit ke-34.

Setelah dilakukan pemeriksaan lewat x-rays, untungnya tulang rusuk Boateng tidak mengalami patah tulang. Namun, masih ada rasa sakit dalam badan Boateng.

Sedangkan Ambrosini yang masuk menggantikan Boateng juga mengalami cedera. Setelah dilakukan pemeriksaan hari ini, bahu kanannya ternyata terkilir.

"Dia kemungkinan akan kembali bermain bola dalam tiga atau empat pekan ke depan, itu termasuk dalam pemulihannya," demikian bunyi pernyataan resmi Milan dalam situs resminya.

Selain dua gelandang itu, striker Milan, Zlatan Ibrahimovic juga masih mengalami cedera. Ibrahimovic mengalami cedera paha kananya saat menjalani latihan Senin lalu.

Selain Ibra, Robinho juga absen saat bertemu dengan Barcelona bersama Gennaro Gattuso. Kedua pemain itu mengalami cedera pahanya. Padahal, Milan akhir pekan ini di ajang Serie A akan bertemu dengan Napoli. (adi)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024