Tahan ManCity, Napoli 'Rayakan' Kemenangan

Hamsik & Datolo, pahlawan Napoli
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tak bisa menyembunyikan kegembiraan seusai timnya bermain imbang 1-1 di kandang Manchester City, dini hari tadi. Menurutnya, itu lebih dari sekedar hasil seri.

"Kami bisa meraih poin dan kami harus merayakannya. Karena sebuah poin di kandang Manchester City seperti sebuah kemenangan," kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

Napoli tampil apik di Etihad Stadium dengan mampu mencuri gol lebih dahulu lewat Edinson Cavani. Tapi, tuan rumah City akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan bebas bek Aleksandar Kolarov.

Napoli sukses menumpulkan lini depan City. Padahal, para penyerang The Citizens sangat ganas di Premier League dengan mencetak 15 gol di empat laga.

De Laurentiis pun memuji kinerja pasukannya. Tapi, ia sebenarnya berharap City menyuguhkan permainan lebih hebat.

"Orang-orang bilang City sebagai tim kedua terbaik di Inggris. Mereka juga menyebut persaingan di Premier League hanya akan diramaikan Manchester United dan City. Tapi, kami bisa membuat City kesulitan."

"Kami sempat membuat beberapa kesalahan sehingga lawan mampu menyamakan kedudukan. Kami harus tetap bersyukur, karena penampilan kami lebih dari yang diprediksi banyak orang," tutur De Laurentiis. (adi)

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23
Prabowo Subianto hadiri acara PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Prabowo : Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024