Zanetti: Situasi di Inter Kini Sangat Sulit

Javier Zanetti
Sumber :
  • AP Photo/Greg Baker

VIVAnews - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti menyadari dua kekalahan beruntun sangat memukul mental pemain. Untuk itu, ia meminta semua rekan-rekannya memulihkan diri dari kekecewaan di awal musim ini.

Nerazzurri mengalami kekalahan 0-1 dari klub Turki, Trabzonspor di laga pembuka Grup B, dini hari tadi. Kekalahan itu bukan hanya mengejutkan, tapi juga memalukan karena terjadi di kandang Giuseppe Meazza. Apalagi, Inter kembali menuai kekalahan setelah kalah 3-4 di kandang Palermo pada laga pembuka Serie A.

"Sepakbola membuat banyak episode,” kata Zanetti, pemain veteran asal Argentina ini kepada Inter Channel. “Sayangnya, kami tak bisa mengakhiri laga dengan baik. Sebaliknya, mereka mampu mencetak gol dari satu kesempatan."

Kritik kepada pelatih Gian Piero Gasperini pun semakin kencang. Hal ini membuat Zanetti menyebut bahwa situasi di Inter kini sangat sulit. Ia menegaskan para pemain butuh secepatnya memulihkan kondisi psikis.

“Hal yang harus kami lakukan sekarang mungkin harus menundukkan kepala sejenak, tapi terus bekerja keras. Ini saat yang sulit. Kami mengalami dua kekalahan beruntun yang sebenarnya tak layak kami terima. Kini, kami harus segera bangkit dan fokus untuk laga Minggu nanti (di Serie A) melawan AS Roma."

“Saya berharap fans mengerti,” lanjut pemain 38 tahun ini. “Kami harus mampu menghadapinya bersama. Baik saat kami menang maupun kalah.“ (irb)

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024