Lippi Jagokan Napoli dan Juventus

Marcello Lippi
Sumber :
  • msfootball

VIVAnews - Menilik hasil di dua laga Serie A, mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi mengunggulkan Napoli dan Juventus sebagai kandidat kuat peraih Scudetto musim ini. Kedua klub tersebut diketahui masih mencatatkan hasil sempurna.

Khusus untuk Napoli, Lippi berpesan agar mereka tetap yakin bisa merengkuh gelar. Tidak lupa dia juga memuji performa Edinson Cavani yang baru saja mencatatkan hattrick pertamanya di musim ini saat menghadapi AC Milan.

"Napoli bisa meraih gelar meskipun mereka tidak mau membicarakannya dulu. Walter Mazzarri  (pelatih Napoli) sekarang harus belajar hidup di bawah bayang-bayang Scudetto," cetus Lippi.

"Cavani sungguh luar biasa, tidak ada yang bisa menghentikannya mencetak gol ke gawang Milan. Dia sangat cepat dan saya tahu jarang sekali ada pemain belakang yang bisa menghentikan pemain macam itu," tandasnya.

Untuk Juventus, Lippi yakin di bawah kepemimpinan pelatih anyar, Antonio Conte klub yang pernah dilatihnya tersebut bisa tampil lebih berkarakter, apalagi saat ini Bianconeri juga memiliki gelandang sekelas Andrea Pirlo.

"Conte memberikan antusiasme dan membuat permaianan menjadi lebih berkarakter. Juventus mendapatkan pemain yang mereka butuhkan, contohnya Pirlo. Bersama tiga atau empat tim lain, mereka berpeluang besar meraih trofi di musim ini," kata Lippi.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024