Imbang Lawan Bologna, Conte Tetap Puas

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Upaya Juventus untuk menjaga rekor kemenangan harus ternoda setelah pada laga ketiga hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Bologna. Akibatnya, Juventus masih tertahan di posisi dua klasemen dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga.

"Sayang kami tidak bisa memetik kemenangan. Namu saya puas dan senang dengan apa yang dilakukan para pemain malam ini," kata pelatih Juventus, Antonio Conte seperti dilansir dari Football Italia.

Dalam laga itu, Juventus terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah striker Mirko Vucinic mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-45+1. Vucinic mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Archimede Morleo.

Meski kalah jumlah pemain, Juventus tetap lebih menguasai jalannya babak kedua dan menciptakan banyak peluang. Menurut Conte, pemainnya tetap mengendalikan permainan.

"Anda dapat melihat tim ini sekarang sudah memiliki jiwa. Kami bermain selama 50 menit dengan 10 melawan 11 pemain," ujar dia.

"Kami akan menganalisis hal-hal yang telah berjalan dengan baik dan yang kurang baik," lanjutnya.

Conte menegaskan, tidak mudah untuk kembali membangkitkan mental Juventus yang dalam dua musim tampil kurang menyakinkan. Dia menambahkan, membutuhkan waktu yang cukup agar mental para pemain kembali 100 persen.

"Setelah dua musim terakhir, kami masih harus bekerja pada pemulihan kepercayaan diri dan itu adalah pekerjaan yang kami lakukan di sini," tegasnya. (adi)

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi
[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, kinerja APBN sampai dengan Maret 2024 tetap sesuai dan berada dalam track-nya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024