Inter Kontrak Ranieri Dua Tahun

Claudio Ranieri
Sumber :
  • Goal

VIVAnews- Inter Milan akhirnya menunjuk mantan pelatih Chelsea dan Roma, Claudio Ranieri sebagai pelatih baru menggantikan Gian Piero Gasperini. Berdasarkan laporan Football Italia, Ranieri akan menandatangani kontrak dengan Inter selama dua tahun.

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Ranieri dituntut mengembalikan kejayaan Inter setelah mengalami keterpurukan di awal musim. Inter belum pernah mengemas kemenangan dalam tiga laga Serie A.

“Saya rasa saya perlu berbicara banyak dengan skuad, aspek mental sangat penting. Inter adalah tim yang besar, kami perlu mengambil langkah usai awal yang salah. Pemain ada di sini dan kami memiliki segalanya untuk mengangkat tim,” ujar Ranieri pada RAI Sport.

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Ranieri telah mengundurkan diri sebagai pelatih Roma pada Februari lalu. Pelatih berjuluk The Tinkerman ini menjadi pelatih keempat Inter usai ditinggalkan Jose Mourinho, terhitung dari mulai Rafael Benitez, Leonardo dan Gasperini.

“Gasperini telah mencoba untuk menerapkan idenya. Dia membuat sistemnya bekerja dengan kekuatannya, namun tanpa kesuksesan. Saya tak berpikir dia bisa dikritik, dia menerapkan idenya sampai akhir,” jelas Ranieri.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

“Untuk saya, semua sistem bisa membawa kemenangan, jika Inter selalu bermain dengan cara tententu, pasti ada alasan,” pungkasnya.

Ranieri akan membawa stafnya ke Giuseppe Meazza dan akan mengambil alih latihan pertama hari Kamis ini, 22 September 2011. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya