El Shaarawy Rayakan Gol Pertama di Milan

Stephan El Shaarawy (AC Milan/kanan) merayakan gol ke gawang Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews- Gelandang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, merasa senang bisa mencetak gol perdananya untuk Milan. Pemain 18 tahun ini sukses mencetak gol yang menghindarkan Milan dari kekalahan saat menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 22 September 2011, dini hari WIB. Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Kesalahan dari kiper Christian Abbiati sempat membuat tim tamu unggul terlebih dahulu pada babak pertama sebelum akhirnya gol El Shaarawy pada menit ke-64 menyelamatkan muka Rossoneri di depan para pendukungnya.

“Bisa mencetak gol adalah hal yang tak tergambarkan. Ini merupakan pengalaman unik di depan para fans,” ujar El Shaarawy seperti dilansir situs resmi Milan.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

“Saya merasakan emosi yang besar malam ini. Saya menyesal dengan hasil imbang, namun kami bermain bagus. Saya harap pelatih memberi saya lebih banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuan,” lanjutnya.

Gol tersebut merupakan gol pertama El Shaarawy dari 2 penampilan bersama Milan usai pindah dari Genoa musim panas ini.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Hasil imbang ini membuat Milan belum pernah mengalami kemenangan dalam 3 laga awal Serie A, dan kini terdampar di posisi 14 klasemen sementara. Selanjutnya, Milan akan menjamu Cesena, Minggu 25 September 2011 dini hari WIB.

Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024