VIDEO: Inter Milan Resmi Pecat Gasperini

Inter Milan VS Trabzonspor, Gian Piero Gasperini
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAnews - Kesabaran Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah habis. Kekalahan Inter dari klub debutan Serie A, Novara, menjadi alasan tepat Moratti memecat allenatore Gian Piero Gasperini.

Perjalanan karir Gasperini di Inter Milan memang tak berjalan mulus. Datang menggantikan Leonardo yang kini menjadi Direktur Teknik di Paris Saint-Germain, Gasperini dianggap gagal total membesut Javier Zanetti dan kawan-kawan.

klik di sini untuk melihat video pemecatan Gasperini

Bersama Gasperini, Inter hanya bisa merebut satu poin dari tiga partai pertama Serie A. Sebelumnya, Inter juga kalah di Super Coppa saat jumpa AC Milan. Dan di Champions League, Biru Hitam kalah saat menjamu Trabzonspor.

Inter Milan akhirnya menunjuk mantan pelatih Chelsea dan AS Roma, Claudio Ranieri sebagai pengganti Gasperini. Meski belum diumumkan secara resmi, namun Ranieri dikabarkan telah meneken kontrak dua tahun.

Ranieri sendiri telah mengundurkan diri sebagai pelatih Roma pada Februari lalu. Pelatih berjuluk The Tinkerman ini menjadi pelatih keempat Inter usai ditinggalkan Jose Mourinho, terhitung dari mulai Rafael Benitez, Leonardo dan Gasperini tentunya. (umi)

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak
Ilustrasi tersangka pelaku

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Dalam aksinya, tiga warga Aceh itu masing-masing membawa sabu seberat 2 kilogram di tas ransel mereka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024