Cedera Lamela, Kesalahan Federasi Argentina

Erik Lamela
Sumber :
  • fotolog.com

 

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

 

VIVAnews – AS Roma menyulut pertikaian dengan federasi sepakbola Argentina (AFF). Pemicunya adalah cedera berkepanjangan yang dialami oleh gelandang anyar Giallorossi, Erik Lamela.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan

Lamela sampai sekarang belum diturunkan oleh Roma. Meskipun sempat diberitakan bakal tampil ketika mereka menghadapi Siena pada Kamis kemarin, tapi faktanya dia malah tidak hadir sama sekali di pertandingan yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 itu.

Banyak yang mulai menyalahkan manajemen Roma atas pembelian pemain yang mengalami cedera seperti Lamela. Namun, direktur klub, Walter Sabatini berkilah dengan melempar kesalahan pada AFF yang tetap menurunkan Lamela pada ajang Piala Dunia U-20 Agustus lalu, padahal saat itu dia sudah mengalami cedera.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

“Kami punya masalah dengan Lamela. Saya menyampaikan komplain, karena kesertaannya di Piala Dunia U-20. Dia sudah cedera dan kami harus membayar mahal saat mereka memainkannya dalam kondisi seperti itu,” ketus Sabatini.

“Saya sangat cemas dengan cerita ini, karena saya sudah meminta kepada federasi untuk tidak menurunkannya. Sekarang Lamela harus berjuang keras untuk memulihkan engkelnya. Kami sangat menderita dengan hal ini, tapi tetap Lamela yang jadi korban,” pungkasnya lagi.

Lamela didatangkan Il Lupo dari River Plate dengan biaya transfer mencapai 12 juta euro. Awalnya, dia diharapkan bisa menjadi andalan di lini serang menggantikan peran Jeremy Menez atau Mirko Vucinic yang masing-masing memilih hengkang ke PSG dan Juventus. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya