Skuad Milan Banjir Pujian dari Allegri

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - AC Milan memetik kemenangan untuk pertama kalinya di kompetisi Serie A musim 2011-12 saat melawan Cesena, Sabtu, 24 September 2011 (Minggu dini hari WIB). Poin penuh itu dipetik Milan di Stadion Guiseppe
Meazza di pekan keempat Serie A.

Hasil ini membuat Milan melonjak ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin lima. Meski belum termasuk posisi yang memuaskan, pelatih Massimiliano Allegri sumringah dengan penampilan pasukannya.

Allegri pun tak segan memuji pasukannya. Dimulai dengan memberi applause pada Clarence Seedorf sebagai pencetak gol kemenangan Milan atas Cesena.

"Seedorf bermain dengan baik. Sayangnya dia sudah berusia 35 tahun dan tak bisa main terus-menerus. Mungkin dia harus kita klon," canda Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Antonio Cassano juga bertanding dengan baik, sementara Stephan El Shaarawy harus diberi waktu dan ruang untuk berkembang," tambah sang pelatih soal duet strikernya di lini depan.

Pemain lain yang juga dipuji Allegri adalah defender Taye Taiwo yang mencetak debutnya dini hari tadi. Namun, tidak seperti yang lain, Taiwo mendapat sedikit kritik dari Allegri.

"Taiwo bermain untuk pertama kalinya (setelah absen) dalam sebuah rentang waktu yang lama. Jadi ketika menyerang dia sering salah timing. Sedangkan saat bertahan dia bisa terlalu ketat atau terlalu lebar. Namun, dia tidak mengecewakan buat saya," ujar Allegri lagi.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami
Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024