Juventus Kembali Tertahan

Pemain Juventus merayakan gol melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Bertandang ke Stadio Angelo Massimino, Juventus harus rela membawa pulang satu poin hasil bermain seri 1-1 dengan tuan rumah Catania, Minggu, 25 September 2011.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

Juventus tampil dengan formasi berbeda di pertandingan ini. Dua punggawa anyar, yakni Arturo Vidal dan Eljero Elia dipasang sebagai starter oleh pelatih Antonio Conte. Sementara untuk posisi bek kiri dipercayakan kepada Fabio Grosso.

Pertandingan berjalan menegangkan sejak awal. Tuan rumah, Catania tanpa henti melancarkan serangan ke jantung pertahanan Juventus.

Kejutan benar-benar dibuat oleh Gli Elefanti di menit 20. Mereka berhasil unggul 1-0 dari Bianconeri berkat sepakan Gonzalo Bergessio meneruskan umpan Alejandro Gomez.

Juventus sendiri baru bisa membalas Catania pada babak kedua tepatnya di menit 49. Gol dicetak oleh Milos Krasic. Tendangan datarnya gagal dikuasai dengan baik oleh kiper, Mariano Adunjar. Skor menjadi setara 1-1.

Tim besutan Vincenzo Montella meningkatkan determinasi agar bisa kembali mengungguli tamunya. Serangan bertubi-tubi dilancarkan sepanjang pertengahan paruh waktu kedua, meskipun masih tetap belum ada yang berbuah gol.

Hal yang sama dilakukan oleh Juventus. Mereka sempat memasukan beberapa pemain lini depan seperti Alessandro Del Piero dan Fabio Quagliarella dengan maksud untuk menambah daya gempur. Tapi sayang, upaya tersebut sia-sia. Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada gol lagi tercipta. Kedua tim harus puas mengantongi tambahan satu poin.

Untungnya dengan hasil ini posisi Juventus di klasemen sementara Serie A malah jadi menanjak. Mereka kini menjadi pemuncak dengan raihan 8 poin sama seperti Udinese yang dipartai lain bermain imbang tanpa gol dengan Cagliari.

Susunan pemain:
Catania: Andujar; Alvarez, Bellusci, Spolli, Capuano; Lodi, Almiron, Delvecchio, Catellani; Bergessio, Gomez.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Grosso; Marchisio, Pirlo; Krasic, Matri, Vidal, Elia.

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024