Conte: Juve Belum Memikirkan Scudetto

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews- Pelatih Juventus, Antonio Conte menyikapi hasil imbang 1-1 melawan Catania di Stadion Angelo Massimino, Minggu 25 September 2011 dengan tenang. Dia mengaku saat ini timnya dalam proses perkembangan dan belum mau memikirkan Scudetto.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

“Kami masih memiliki jalan panjang, setelah berada di posisi 7 dalam dua musim terakhir, Anda tak bisa berpikir langsung memenangkan Scudetto,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

Ini merupakan hasil imbang beruntun yang didapat oleh Bianconeri. Sebelumnya mereka juga bermain imbang melawan Bologna. Meskipun demikian kini mereka sukses memimpin klasemen sementara.

Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

“Kami tahu masih ada tim lain yang berada dalam kondisi lebih baik. Kami harus tetap menjejak bumi dan bekerja keras, mencoba untuk memperbaiki diri terlepas dari posisi kami di klasemen. Kami tak ingin ada seorang pun yang berbicara mengenai Scudetto,” ungkap Conte.

Catania sempat unggul lebih dulu lewat gol Gonzalo Bergessio. Juventus akhirnya sanggup menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Milos Krasic.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

“Tak adil jika mengatakan gol itu merupakan kesalahan pertahanan kami. Gonzalo Bergessio membuat pergerakan penting untuk memotong bola di depan. Kami akan menganalisis hal tersebut dan mencoba mengambil kesimpulan, seperti yang selalu kami lakukan,” pungkasnya.

Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024