Moratti: Terlalu Dini Bicara Scudetto

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAnews - Presiden Inter Milan Massimo Moratti tampak puas dengan rekor tak terkalahkan Claudio Ranieri bersama Nerazzurri. Pujian pun mengalir deras dari mulut sang supremo menjelang bigmatch kontra Napoli pekan ini.

Di bawah rezim Ranieri, Inter berhasil mencatat dua kemenangan penting di Serie A dan Champions League dengan menekuk Bologna dan CSKA Moscow. Dan tren kemenangan ini diharapkan Moratti akan terus berlanjut saat Inter bersua Napoli.

"Ranieri memulai dengan sangat bagus dan dia mempunyai kendali pada tim dalam level psikologis," ujar Moratti kepada La Repubblica, Kamis 29 September 2011.

"Itu tidak mudah, tapi dua hasil ini sangat penting," tambah taipan minyak asal Italia ini.

Saat disinggung mengenai laga kontra Napoli, sang supremo lebih memilih melayangkan pujian buat rekannya, Aurelio De Laurentiis. "Mereka sebuah tim baru dengan seorang presiden yang lincah. Mereka akan bermain melawan kami Sabtu nanti dan setiap tim akan bermain dengan mereka," ujar Moratti.

Namun Moratti tetap enggan menyebut Napoli saat ini menjadi kandidat kuat peraih scudetto meski berhasil merangsek ke empat besar. Inter sendiri saat ini terperosok di peringkat 16 klasemen sementara.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Terlalu dini untuk membicarakan scudetto," tegasnya.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016