Zola: Tevez Akan Memberi Scudetto ke Juventus

Manchester City VS Napoli
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVAnews - Ancaman pemecatan Carlos Tevez oleh Manchester City menginspirasi Gianfranco Zola. Mantan pemain Napoli dan Chelsea ini memberikan nasihat kepada klub raksasa Turin, Juventus untuk mendatangkan Tevez.

Menurut Zola, Tevez akan membuat perbedaan bagi Bianconeri. Bahkan, striker Argentina itu bisa menghadirkan trofi Serie A alias scudetto bagi Juventus.

Tevez diskors 2 pekan oleh manajemen City akibat menolak dimainkan saat kalah 0-2 dari Bayern Munich di Liga Champions. Carlitos pun terancam didepak The Citizens sehingga Zola menyarankan agar Juve memboyongnya ke Italia.

Zola menganggap gaya Tevez sangat cocok dengan Juventus. "Saya menyukai gaya melatih [Antonio] Conte. Ia pelatih keras dan terbuka, juga Tevez," kata Zola kepada Tuttosport.

"Tim yang membeli Tevez selalu mendapatkan hasil bagus. Seorang pemain seperti dia bisa menghadirkan perbedaan seperti di liga yang seimbang di Italia. Pemain yang bisa menghadirkan trofi juara, ya Tevez."

Tevez yang kini berusia 27 tahun masih menyisakan kontrak dengan Manchester City sampai musim panas 2014. Dan harga Carlitos diprediksi tak murah.

Juventus kini berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan delapan poin dari empat laga. Juve berharap bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan saat menjamu AC Milan, Minggu 2 Oktober 2011.

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama
Nathalie Holscher

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024. Acara pernikahan itu digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024