Forlan: Napoli Pesaing Terberat Inter

Diego Forlan (biru-hitam) dikawal Simon Kjaer
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker anyar Inter Milan, Diego Forlan, sudah mencemaskan perebutan meraih gelar Scudetto musim 2011-12. Bomber asal Uruguay tersebut mengklaim Napoli sebagai pesaing terberat I Nerazzurri.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Forlan menganggap striker andalan Napoli, Edinson Cavani, yang tidak lain rekannya di tim nasional Uruguay, merupakan pemain berbahaya yang sangat produktif mencetak gol. Tercatat di awal musim ini, Cavani sudah membukukan tiga gol dalam empat pertandingan.

“Napoli merupakan pesaing merebut gelar Scudetto karena mereka memiliki tim tangguh dengan pemain-pemain berkelas, tidak hanya tahun ini tapi juga tahun-tahun sebelumnya,” cetus Forlan seperti dilansir Football Italia, Sabtu 1 Oktober 2011.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Cavani merupakan pemain penting karena dia sering mencetak gol, baik untuk klub maupun tim nasional,” imbuh mantan striker Atletico Madrid tersebut, seraya mengingat kerja sama mereka yang mengantarkan Uruguay menjuarai Copa Amerika 2011.

Minggu dini hari nanti, Inter akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza guna melakoni giornata ke-5 Serie A. Ini adalah pertemuan pertama Forlan dan Cavani sebagai rival di ranah Italia.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Di klasemen sementara, Inter jauh tercecer di peringkat 16 lantaran baru mengumpulkan 4 poin, hasil dari satu kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan. Sedangkan Napoli berada di peringkat enam dengan raihan 7 poin. (umi)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016