Mazzarri 'Rayakan' Ultah di Markas Inter

Walter Mazzarri
Sumber :
  • corrieredellosport.it

VIVAnews - Kebahagiaan ganda tengah dirasakan allenatore Napoli, Walter Mazzarri. Kemenangan 3-0 atas Inter Milan, dini hari tadi, Minggu, 2 Oktober 2011, menjadi kado terindah di hari ulang tahun ke-50 pelatih asal Italia tersebut.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Tampil di hadapan ribuan Interisti di Giuseppe Meazza, Napoli sukses membungkam tuan rumah melalui gol Hugo Campagnaro (43’), Christian Maggio (56’) dan Marek Hamsik (75’). Mazzarri merayakan kemenangan tim besutannya, sekaligus hari kelahirannya yang jatuh tepat pada 1 Oktober.

“Saya berterima kasih pada para pemain, yang telah memberikan kado ulang tahun terindah,” ucap Mazzarri seperti dilansir Football Italia, Minggu 2 Oktober 2011.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kemenangan Partenopei diwarnai protes keras allenatore Inter, Claudio Ranieri, lantaran keputusan wasit Gianluca Rocchi mengganjar kartu merah Joel Obi, pada menit 41. Emosi Ranieri kian memuncak, kala wasit menunjuk titik putih yang berarti hadiah penalti bagi Napoli.

Ranieri menganggap pelanggaran terjadi di luar kotak penalti, namun keputusan wasit tak bisa diganggu gugat. Menurut Mazzarri, insiden seperti itu kerap terjadi dalam sepakbola dan hampir semua tim pernah mengalaminya.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Insiden itu pasti terjadi dalam sepakbola. Musim lalu, kami harus kebobolan lewat penalti dan akhirnya kalah melawan AC Milan. Pekan lalu, kami juga harusnya mendapat penalti saat melawan Fiorentina. Jadi, kesalahan-kesalahan bisa terjadi pada siapapun,” jelasnya.

“Saya rasa, permainan kami juga bagus dan dilihat secara keseluruhan performa, kami memang pantas menang,” tegas pria kelahiran San Vincenzo.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016