Agen Juan Amini Rumor Juventus

Juan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Agen Juan, Michele Gerbino mengaku sudah mendengar kabar tentang ketertarikan Juventus kepada kliennya. Tapi, dia menegaskan bahwa sejauh ini belum ada kontak dari pihak bersangkutan.

"Saya sudah mendengar rumor Juventus. Tapi, sejauh ini belum ada kontak apapun," tegas Gerbino dikutip Football Italia, Jumat, 7 Oktober 2011.

Bianconeri, julukan Juventus,  diketahui sedang sibuk mencari pemain anyar untuk memperkuat jantung pertahanan. Juan menjadi nama baru yang masuk dalam daftar incaran, sebelumnya klub besutan Antonio Conte itu sudah melirik Alex (Chelsea), Rhodolfo (Sao Paolo) dan Angelo Ogbonna (Torino).

Walaupun sadar bahwa tawaran dari Juventus itu cukup menarik, namun Gerbino menyatakan kalau Juan masih memiliki kesetiaan kepada Giallorossi. Pemain asal Brasil itu mungkin baru akan hijrah dari Olimpico jika Roma sendiri yang memintanya.

"Juan masih terikat kontrak sampai 2013 dan dia tidak punya keinginan meninggalkan Roma. Mungkin jika suatu saat Roma punya pemikiran berbeda, maka kami akan menempuh langkah lain," cetus Gerbino.

"Saya percaya, masih ada banyak yang tertarik kepada Juan karena dia adalah pemain berkualitas," pungkasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Sepanjang musim ini Juan belum pernah tampil membela Roma. Bek 32 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera lutut serius.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016