Carvalho Masuk Daftar Incaran Juventus

Ricardo Carvalho
Sumber :

VIVAnews - Juventus terus memperpanjang daftar pemain incarannya. Kali ini yang baru masuk adalah Ricardo Carvalho.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Tuttomercatoweb, Kamis, 13 Oktober 2011, merilis berita tersebut. Menurutnya, Carvalho hendak digaet oleh Bianconeri, julukan JUventus, pada pembukaan bursa tranasfer musim dingin nanti.

Jalan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 33 tahun tersebut rupanya tidak terlalu sulit bagi Juventus. Pasalnya, Real Madrid selaku pemilik juga sedang mempertimbangkan untuk melepas Carvalho sebelum kontraknya tuntas pada akhir musim.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Tapi, klub perengkuh Scudetto terbanyak itu tidak mau buru-buru mengajukan tawaran untuk Carvalho. Mereka masih menunggu keputusan dari Rhodolfo.

Diketahui, bek andalan Sao Paolo tersebut menjadi bidikan utama Juventus sejak awal musim. Ada indikasi Rhodolfo sudah membuat kesepakatan personal dengan direktur umum, Giuseppe Marotta dan dia kemungkinan bakalan bergabung ke Juventus Stadium pada pertengahan musim ini.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Selain Juventus, Carvalho rupanya juga diminati oleh klub lain. Pemain yang diboyong Madrid dari Chelsea dengan biaya transfer mencapai 8 juta euro itu kabarnya terus dipantau oleh rakasasa Turki, Fenerbahce.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017