Ganso Malas Tanggapi Milan dan PSG

Paulo Henrique Ganso
Sumber :
  • Pitacodogringo

VIVAnews - Paulo Henrique Ganso mulai jengah selalu dikaitkan AC Milan  dan PSG. Dengan tegas, gelandang Santos tersebut menyatakan belum mau membicarakannya saat ini.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan merupakan klub yang paling gencar memburu tandatangan Ganso dalam beberapa bulan belakangan. Namun baru-baru ini PSG muncul sebagai pesaing kuat dan mengaku siap memboyong pemain asal Brasil tersebut pada pertengahan musim.

Bosan terus diburu pertanyaan tentang masa depannya, Ganso kini mengaku belum mau berpikir tentang itu semua. Untuk sekarang, pemain 22 tahun tersebut menyatakan masih ingin fokus pada permainannya bersama Santos.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Saya pikir ada baiknya kita membahas semua itu di kemudian hari. Saya sekarang fokus bermain bersama Santos, hanya itu," ujar Ganso.

Santos sendiri diketahui berusaha keras membentengi pemain masa depannya agar tidak hijrah dalam waktu dekat. Salah satu cara yang ditempuh manajemen adalah dengan memperpanjang kontrak Ganso.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Tapi sayang, sampai detik ini sang pemain juga masih belum mau diajak berunding untuk membahas persoalan tersebut.

"Presiden klub bicara kepada seya tentang kontrak baru, tapi saya rasa ini bukan waktunya. Mungkin kita baru akan bicara pada Januari nanti, usai Santos bermain di Piala Dunia Antarklub," tandasnya dikutip Football Italia, Kamis, 13 Oktober 2011.

Ganso bersama rekannya Neymar memang menjadi properti paling diburu di bursa transfer. Telanta briliannya  membuat banyak pihak terpana dan mulai mensejajarkanya dengan mantan jendral lapangan tengah Rossoneri, julukan Milan, yang sekarang berlabuh di Real Madrid, Ricardo Kaka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya