Januari, Milan Pasti Boyong Pemain Baru

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Penampilan buruk AC Milan di awal musim ini membuat manajemen klub berinisiatif untuk mengambil langkah kongkret pada bursa transfer jilid II, Januari nanti.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Ditegaskan Wakil Presiden Adriano Galliani, Rossoneri akan memboyong pemain anyar di kesempatan tersebut. Menurut Galliani, fokus Milan yakni di sektor lini tengah. Ia juga menepis isu kedatangan Carlos Tevez yang tengah bermasalah dengan klubnya Manchester City, ke San Siro.

"Tentu saja kami akan memanfaatkan peluang belanja pemain pada Januari nanti untuk memperkuat barisan tengah. Sementara ini, tidak ada masalah dengan lini depan, jadi kami tidak mendatangkan Tevez," cetus Galliani.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan sekarang menempati posisi 15 di klasemen sementara Serie A. Sang Juara bertahan baru berhasil meraih sekali kemenangan dari lima laga yang dimainkan.

Atas raihan buruk itu, Galliani coba memberikan alasan. Badai cedera yang menerpa tim besutan Massimiliano Allegri disebutnya sebagai faktor utama.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Kami memulai kompetisi lebih awal karena tampil di Super Cup dan sekarang kami harus membayarnya. Pemain banyak yang cedera. Ini bukan alibi, namun sebuah fakta," ujar Gallaini dikutip Football Italia, Sabtu, 15 Oktober 2011. (one)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016