Adriano Galliani Yakin Milan Kompetitif

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani sangat yakin klubnya dapat membagi konsentrasi  dalam memburu gelar juara Liga Champions dan mempertahankan Scudetto di Serie-A.

Milan sukses bersanding dengan Barcelona di puncak klasemen Grup H usai menang 2-0 atas BATE Borisov, Kamis dinihari WIB, 20 Oktober 2011. Dua gol Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng.

"BATE hanya memiliki beberapa peluang dan itu semua 'diberikan' oleh kami," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

"Kami sudah harus berurusan dengan banyaknya pemain yang cedera. Jadi, jika kami memiliki jumlah pemain yang absen dalam skala normal, maka kami pasti kompetitif di Liga Champions dan Serie-A," lanjut Galliani.

Milan tidak memiliki awal musim yang mulus. Setelah menjuarai Piala Super Italia, Milan sempat terseok-seok di Serie-A. Bahkan, hingga pekan keenam, Milan masih terbenam di peringkat 13 dengan koleksi 8 angka.

"Saya tidak mengerti mengapa media tidak mengingatkan orang-orang (bahwa Milan sebenarnya kompetitif jika tak banyak yang cedera) dalam beberapa pekan terakhir. Kami terus berkembang dari waktu ke waktu dan dengan pemain-pemain ini Milan bisa sukses," tukasnya.

Secara perlahan Milan mulai bangkit. Sebelum menekuk BATE Borisov, Mark van Bommel dan kawan-kawan juga sukses menang 3-0 atas Palermo, akhir pekan lalu.

Hal ini tak lepas dari kembalinya beberapa pemain yang sempat dilanda cedera seperti Robinho, Taye Taiwo, Boateng, dan Philippe Mexes. (irb)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016