Milan Ingin Patahkan Kutukan Lecce

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri bertekad menghentikan rekor buruk timnya yang tak pernah menang di kandang Lecce sejak tahun 2001 lalu.

Rossoneri akan bertandang lagi ke Stadion Via del Mare pada Minggu 23 Oktober 2011. "Ini adalah tes yang sulit karena Milan belum pernah menang lagi di Lecce dalam 10 tahun terakhir. Jadi, kami harus menghentikan kutukan ini," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Kendala datang karena Milan kehilangan beberapa pemain pentingnya di laga ini. Thiago Silva, Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, Alexandre Pato dan Mathieu Flamini tak dibawa ke Leece. Adapun beberapa pemain penting lain kondisinya juga kurang bugar.

"Alberto Aquilani dan Kevin Prince-Boateng meragukan, tapi kami berharap mereka bisa main pada pertandingan hari Minggu nanti. Adapun Massimo Ambrosini kini telah sepenuhnya pulih," jelas Allegri.

Milan tak memulai musim ini dengan baik. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan gagal mendapat hasil yang konsisten seperti musim lalu. Akibatnya, Milan kini hanya bertengger di peringkat 13 dengan koleksi 8 poin.

"Lecce akan membawa masalah bagi kami karena mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Kami benar-benar membutuhkan tiga poin. Pada saat ini kami membutuhkan hasil bagus di luar kandang."

Milan akan sedikit terbantu dengan fakta Lecce selalu menderita kekalahan di kandang mereka sendiri musim ini. "Kami harus menyadari pentingnya pertandingan ini dan menghormati Lecce. Mereka bermain baik, meski ketika mereka kalah. Setiap pertandingan di Serie A itu berat," kata Allegri.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016