Ibra Ungkap Kunci Kebangkitan Milan

Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan, pelatih Massimiliano Allegri memegang perangan yang sangat penting dalam membantu klubnya bangkit dan memukul balik Lecce 4-3 pada akhir pekan lalu.

Milan sempat menderita di laga itu. Bayangkan saja, di babak pertama Ibra dan kawan-kawan dibantai tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah. Namun, di babak kedua Rossoneri mampu bangkit melalui gol Kevin-Prince Boateng (tiga gol) dan Mario Yepes.

"Tidak perlu diragukan lagi, kami bermain sangat buruk di babak pertama. Namun, berkat hattrick Boateng, kami mampu bangkit di babak kedua," kata Ibrahimovic seperti dikutip dari situs resmi Milan.

Saat jeda, Milan langsung menerima suntikan motivasi yang besar dari Allegri. Hal ini membuat kepercayaan diri Mark Van Bommel dan kawan-kawan kembali lagi dan mereka sukses memutarbalikkan keadaan.

"Kami ingin menang, tapi setelah babak pertama, hanya ada sedikit harapan. Satu-satunya yang menjaga keyakinannya di ruang ganti adalah pelatih dan dia mengatakan banyak hal kepada kami. Di babak kedua, kami terus menekan dan kami berhasil melakukannya."

"Kami harus senang karena bangkit dari tiga gol tidak mudah dan pada akhirnya, kemenangan adalah yang terpenting. Yepes selalu bermain baik ketika dimainkan karena dia memiliki banyak pengalaman. Dia selalu positif dan bermain dengan sukacita," tukas Ibrahimovic.

Berkat kemenangan ini, Milan kini bertengger di posisi tujuh klasemen Serie-A dengan 11 angka. Robinho dan kawan-kawan masih tertinggal empat poin dari Udinese di puncak klasemen.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016