Moratti Tak Mau Kritik Wasit

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAnews - Jelang pertandingan melawan Juventus, presiden Inter Milan, Massimo Moratti menolak mempermasalahkan keputusan wasit yang belakangan dituding banyak merugikan klub berjuluk La Beneamata itu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Usai melawan Atalanta tengah pekan kemarin, pelatih Inter, Claudio Ranieri mengeluhkan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada lawan jelang waktu bubaran. Itu merupakan untuk kali kelima Nerazzurri, julukan lain Inter, diganjar hukuman tendangan bebas dari titik putih. Bahkan, atas kejedian tersebut The Tinkerman sampai menuding pengadil lapangan hijau selama ini memang sengaja ingin mempersulit langkah timnya.

Sementara sikap berbeda ditunjukan oleh Moratti. Sang patron mengatakan kalau dirinya tetap berprasangka baik dan menganggap segala kerugian Inter yang disebabkan oleh wasit hanyalah kebetulan belaka.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

"Saya yakin keputusan merugikan dari wasit itu hanya kebetulan. Namun ketika terjadi berturut-turut, jelas itu sangat mengganggu," ungkap Moratti seperti dikutip La Repubblica, Jumat, 28 Oktober 2011.

Moratti lalu menekankan bahwa hasil positif saat melawan Juventus sangat dibutuhkan oleh timnya. Tapi, dia menolak jika ada yang beranggapan pertandingan nanti merupakan penebusan Inter atas performa buruk yang ditunjukan sejak awal musim.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

"Kita bisa lihat dengan jelas kondisi kedua tim pada laga itu. Tentu poin sangat penting di pertandingan nanti, namun jangan ada yang mengatakan itu merupakan itu sebagai penebusan, baik bagi kami ataupun Juve," pungkas Moratti.

Duel bertajuk Derby d' Italia itu sendiri sedianya akan dilangsungkan pada Sabtu, 29 Oktober 2011 besok di Stadion Giuseppe Meazza. Pertandingan bisa dipastikan berlansung panas mengingat Inter dan Juve merupakan dua musuh bebuyutan di Serie A selama ini.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022