Moggi: Lawan Inter, Juve Menang 10-0

Luciano Moggi
Sumber :
  • AP/Alberto Ramella

VIVAnews - Mantan bos Juventus, Luciano Moggi, menilai kemampuan Bianconeri musim ini sangat baik. Ia pun optimistis Milos Krasic dan kawan-kawan dapat membantai Inter Milan dengan skor telak di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu 29 Oktober 2011.

"Dalam hal semangat, Juventus ini mengingatkan saya akan Juventus pertama saya, meski kualitasnya masih agak kurang," kata Moggi seperti dilansir Football Italia.

Moggi kini memang sudah tak aktif lagi di sepak bola Italia. Kariernya berakhir setelah skandal Calciopoli terbongkar. Ketika itu, Inter Milan merupakan kubu yang paling vokal meminta agar Moggi dihukum.

"Setelah Calciopoli, mereka mengatakan keputusan tidak adil itu harus diterima karena memang sudah dibuat. Yang benar adalah Inter tidak tahu caranya menerima kekalahan. Mereka lalu mulai menangis dan langsung kehilangan arah ketika mendapat kesulitan pertama."

"Saya tidak punya masalah dengan Inter, tapi saya berharap Juventus menang 10-0 di laga nanti," sambung Moggi.

Berdasarkan rekor pertemuan, Juventus mengantongi kemenangan lebih banyak dari Inter, yakni 94 kemenangan dari 214 pertemuan. Adapun Inter baru mengoleksi 67 kemenangan, dan sisa 53 partai berakhir imbang.

La Beneamata kehilangan empat pilarnya di laga ini, yakni kiper Julio Cesar, bek Andrea Ranocchia, gelandang Thiago Motta, dan penyerang Diego Forlan. Sementara semua pemain Juve siap tempur, kecuali kiper Gianluigi Buffon yang kondisinya masih 50-50.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016