MU dan Juve Buka Kemungkinan Barter Pemain

Antonio Valencia
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Juventus kini tengah memantau winger Manchester United, Antonio Valencia. Si Nyonya Tua punya rencana memboyong Valencia ke Juventus Stadium pada bursa transfer Januari nanti.

Pemuncak klasemen sementara Serie A ini tampaknya ingin menyelamatkan karir Valencia yang kini mulai terancam di Old Trafford. Meski Valencia mengaku betah di Old Trafford, namun tak bisa dipungkiri kedatangan Ashley Young mengancam karirnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Juventus sendiri punya daya tarik untuk menggoda Sir Alex Ferguson untuk melepas Valencia. Klub Kota Turin ini tampaknya siap melepas gelandangnya Milos Krasic untuk mendapatkan Valencia. Sebab, Ferguson memang sempat kepincut dengan gelandang timnas Serbia ini.

Namun MU bukan tanpa pesaing. Valencia kini juga tengah mengincar Milos Krasic yang mulai terpinggirkan di skuad utama Antonio Conte. Namun keberadaan Valencia tentu menjadi nilai plus bagi MU untuk mendapatkan Krasic.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Valencia sendiri kini terikat kontrak hingga Agustus 2015. Winger timnas Ekuador ini juga mulai terpinggir dari skuad utama Ferguson setelah kedatangan Young. Selain itu, Valencia juga kerap dihantam cedera. Alasan itu yang membuat Ferguson tampaknya akan rela melepasnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016