Boateng Dihukum Dua Laga

AC Milan VS BATE Borisov
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAnews - Komisi disiplin akhirnya menjatuhkan hukuman kepada gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng. Dia dihukum sebanyak dua laga.

Hukuman itu sendiri terkait karu merah yang diberikan wasit Antonio Damato pada pertandingan kontra AS Roma akhir pekan kemarin. Boateng yang baru ditarik keluar lapangan pada menit 66, dipaksa meninggalkan bangku cadangan Rossoneri lebih awal karena dianggap menghina offisial pertandingan.

Komisi disiplin sendiri sudah melakukan penyelidikan. Dan Boateng terbukti bersalah sehingga dia harus rela tidak turun dalam dua laga ke depan.

Sementara pelatih Milan, Massimiliano Allegri sedikit lebih beruntung. Meskipun dikartu merah di pertandingan yang sama, dia hanya diminta membayar denda 5.000 euro. Allegri sendiri diusir oleh wasit karena melancarkan protes berlebihan.

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri juga tidak luput dari hukuman di pekan ini. Sama seperti Allegri, dia juga diwajibkan membayar 5.000 euro akibat mengkritik wasit.

Mario Santana dari Napoli, Bostjan Cesar dari Chievo, Cristian Chivu dari Inter Milan, Roberto Guana dari Cesena, Antonio Nocerino dari Milan, Simone Padoin dari Atalanta dan Daniele Portanova dari Bologna dipastikan tidak bisa memperkuat timnya masing-masing di pekan mendatang. Mereka dilarang tampil dalam satu laga karena akumulasi kartu.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016